SOS Group - Lipat Gandakan Keuntungan Anda Bersama SOS Group


SOS Group - Lipat Gandakan Keuntungan Anda Bersama SOS Group
SAKE XP - Keuntungan. Menjadi kata yang snagat diharapkan semua orang. Apalagi berlipat ganda! Wow! Siapa yang tak tergiur?!?! Banyak orang yang memburu kesempatan dan cara untuk dapat melipatgandakan keuntungan yang diperoleh. Tak mengherankan memang. Tuntutan biaya hidup yang semakin selangit tak diimbangi dengan ketersediaan lapangan pekerjaan yang memadai membuat orang gampang tergiur dengan tawaran-tawaran bombastis berbau magis seperti melipat gandakan uang. Padahal, sebagi manusia yang diberi kelebihan kemampuan untuk berpikir, harusnya manusia menyadari benar bahwa untuk memperoleh keuntungan apalagi keuntungan yang berlipat ganda diperlukan adanya kerja keras dan sifat pantang menyerah.

 Untuk mampu bertahan di tengah ketatnya persaingan, orang perlu membekali dirinya dengan bermacam keterampilan dan skill yang dapat menjadi “nilai jual” tersendiri di tengah pasar lowongan pekerjaan. Bagi pihak pencari kerja, alangkah baiknya jika tidak cepat - cepat memandang sebelah mata dengan keberadaan perusahaan alih daya atau outsourcing pasalnya seperti yang kita tahu bahwa tidak semua pelaku bisnis outsourcing berlaku curang, sama halnya seperti manusia yang terdiri atas bermacam watak dan karakter, begitu pula laju bisnin outsourcing yang bisa sangat mungkin digawangi oleh orang - orang dengan bermacam karakter dan watak.

 Pada dasarnya jika dijalankan sesuai prosedur, keberadaan perusahaan alih daya ini justru dapat sangat membantu perusahaan. Salah satu keuntungan menggunakan jasa perusahaan alih daya adalah perusahaan dapat melakukan penghematan biaya dan efisiensi waktu. Contoh nyatanya adalah pada waktu diselenggerakan proses prekrutan tenaga kerja atau human resources. Jika proses perekrutan human resources ditangani sendiri oleh pihak perusahaan, hal ini jelas memakan banyak waktu dan biaya, akan tetapi jika diserahkan kepada pihak ketiga, dalam hal ini perusahaan alih daya, proses perekrutan human resources atau sumber daya manusia dapat berjalan lebih efektif dan tepat sasaran. Dalam arti pihak perusahaan alih daya pastinya telah memiliki standar kualitas perekrutan tersendiri yang dapat dijadikan patokan. Seperti perusahaan penyedia jasa SOS Group yang telah memiliki standar kualitas SOS. Standar kualitas SOS dari SOS Group ini duterapkan kepada seluruh divisi yang bergerak di bawah nanungan SOS Group yang terdiri atas SOS Security Services, SOS Parking Management, SOS Human Resources Provider, SOS People Development, dan SOS Facility Solution.

1 comments:

  1. http://www.wedung.com | http://www.myselebritis.com | http://www.kuasa-illahi.web.id | http://www.gadisgoyang.blogspot.com | http://you-tube69.blogspot.com

    ReplyDelete