Meta Tag Yang Buruk

Mungkin diantara Anda semua masih menganggap meta tag ini masih bagus, namun para master blogger seperti master Darmawan Saputra dan Bowo Eko Widodo menganggap meta tag ini jelek/buruk.

Meta Tag Yang Buruk

SAKE XP - Beberapa meta tag yang sudah tidak berpengaruh kepada Search Engine yaitu meta tag ini:

<meta content='2 days' name='revisit-after'/>
<meta content='id' name='language'/>
<meta content='id' name='geo.country'/>
<meta content='Indonesia' name='geo.placename'/>
<meta content='global' name='distribution'/>
<meta content='true' name='MSSmartTagsPreventParsing'/>
<meta content='blogger' name='generator'/>
<meta content='general' name='rating'/>

 Bagi yang sudah mengenal betul tentang seluk beluk dunia SEO tidak akan memasang meta tag diatas.

Berikut cuplikan singkat seorang Master SEO Dari SEOmoz.org:

Author/Web Author - Tag ini digunakan untuk nama penulis halaman. Hanya saja tidak perlu pada halaman.

- Revisit After - meta tag ini adalah perintah untuk robot untuk kembali ke halaman setelah jangka waktu tertentu. Ini tidak diikuti oleh mesin pencari utama.

Rating - Tag ini digunakan untuk menunjukkan peringkat kematangan konten. Aku menulis posting tentang cara menandai halaman dengan gambar dewasa menggunakan sistem yang sangat membingungkan yang sejak itu telah diperbarui (Lihat komentar). Tampaknya seolah-olah cara terbaik untuk diperhatikan gambar yang buruk adalah untuk menempatkan mereka pada direktori terpisah dari gambar lain di situs Anda dan waspada Google.

Expiration/Date - Expiration digunakan untuk dicatat ketika halaman berakhir, dan tanggal adalah tanggal halaman dibuat. Apakah setiap halaman Anda akan berakhir? Hanya menghapus mereka jika mereka (tapi tolong jangan, tetap mengupdate konten, bahkan kontes, menjadikannya sebuah kontes tahunan!). Dan untuk saat ini, membuat sitemap XML dan tetap up to date, yang jauh lebih berguna!

Copyright - Bahwa perdebatan Google artikel dengan saya di sini, tapi lihat di footer dari situs Anda. Saya kira itu mengatakan "Hak Cipta 20xx" dalam beberapa bentuk. Mengapa dikatakan dua kali?

Abstract - Tag ini kadang-kadang digunakan untuk menempatkan abstrak konten dan digunakan terutama oleh kegiatan pendidikan.

Distribution - Nilai distribusi seharusnya digunakan untuk mengontrol siapa yang dapat mengakses dokumen, biasanya diatur ke global. Ini melekat bahwa jika halaman terbuka (tidak dilindungi password seperti pada intranet) bahwa itu adalah untuk dunia. Pergi dengan itu, dan meninggalkan tag dari halaman.

- Generator - ini digunakan untuk mencatat apa program menciptakan halaman. Seperti penulis, tidak berguna.

- Cache Control - Tag ini diatur dengan harapan mengontrol kapan dan seberapa sering sebuah halaman cache di browser. Itu terbaik untuk melakukan hal ini dalam Header HTTP.

- Resource Jenis - ini digunakan untuk nama jenis sumber daya halaman tersebut, seperti "dokumen." Menghemat waktu, sebagai deklarasi DTD melakukannya untuk Anda.

 Jadi artikel Cara Memasang Meta Tag SEO Friendly tidak perlu di praktekan.

Percaya atau pun tidak, itu terserah Anda! Tapi artikel ini saya ambil dari para master blogger.

0 comments:

Post a Comment