Kebocoran Pipa? FIX STIX and STOP IT PIPE REPAIR SYSTEM Ahlinya


Kebocoran Pipa? FIX STIX and STOP IT PIPE REPAIR SYSTEM Ahlinya

 Air merupakan sumber kehidupan. Setiap makhluk hidup membutuhkan air untuk tumbuh dan berkembang. Air dalam tubuh manusia bisa mencapai 55-78% lebih tergantung berat badan. Lebih banyak bukan dibanding unsur lain dalam tubuh. Terlebih lagi air untuk kehidupan keseharian kita seperti memasak, mandi, mencuci dan lain sebagainya. Di dalam tubuh, manusia air diminum dan mengalir ke dalam tubuh kita, sedangkan untuk mengalirkan air dari satu tempat ke tempat lain kita membutuhkan suatu alat yang biasa dipakai, yaitu pipa. Bukan hanya air, pipa pun berfungsi sebagai penyalur gas dan bahan liquid lainnya.

 Pipa terbuat dari berbagai macam bahan, seperti plastik, besi, aluminium, dll. Pipa ini memiliki ukuran diameter dan panjang yang bermacam-macam yang disesuaikan dengan kebutuhan. Berbagai macam pipa ini diterapkan pada kebutuhan perumahan, pertanian, perkantoran, industri, dan sebagainya. Begitu berperannya pipa, dalam pemakainnya tentu akan memilih pipa dengan kualitas yang baik agar tidak mudah pecah atau bocor. Namun bagaimana jika terjadi kebocoran pada pipa-pipa tersebut. Libratama menghadirkan suatu produk dengan brand Stop IT Pipe Repair System dan Stop IT Over Fix Stick. Produk ini merupaka rangkaian yang dapat digunakan untuk mengatasi kebocoran pada pipa.

 Libratama sebagai perusahaan pemeliharaan mesin (industrial maintenance), kali ini mengeluarkan produk perawatan pipa. Fix Stix adalah epoxi yang terdiri dari dua bagian yang dapat mengeras dalam waktu 20 menit, dan dapat dipakai dalam air dengan berbagai suhu. Produk ini mudah digunakan, tidak beracun, bebas solvent, dan juga dapat digunakan untuk saluran air minum. Keunggulan produk ini mudah diulir dan dibentuk serta tidak mudah retak, pecah atau lepas. Sedangkan produk Pipe Repair System adalah pelapis berupa kain fiberglass dengan bahan spesial urethene resins yang diaktifkan dengan bahan air. Produk ini sangat sesuai untuk perbaikan kebocoran pada pipa dan memperkuat sambungan pipa dalam segala kondisi, bahkan di dalam air. Jadi kombinasikan Fix Stix untuk menyumbat kebocoran pada pipa dan lapisi dengan Stop It.

 Stop IT Pipe Repair System dan Stop IT Over Fix Stick merupakan pengembangn produk Libratama, yang lebih terkenal dengan berbagai produknya seperti Drathon, Chichago Pneumatic, Atlas Copco, Osram, produk kompresor, Hartindo, Aremco, Minilec, produk tank linings, dll.

0 comments:

Post a Comment