Kenyamanan dalam Kualitas bersama Armstrong Indonesia

Kenyamanan dalam Kualitas bersama Armstrong Indonesia

SAKE XP - Rumahku adalah istanaku, pepatah ini mungkin sangat tepat bagi siapa pun. Hal ini dapat digambarkan bahwa rumah harus dibuat senyaman mungkin bagi penghuninya. Tidak hanya rumah, gedung kantor, atau tempat-tempat umum lainnya akan terasa nyaman bagi siapa pun yang berada di dalamnya. Tingkat kenyamanan bisa didapatkan dari beberapa hal misalnya desain bangunan, desain interior, dan tentu saja kebersihannya. Karena itu, pembangunan suatu gedung atau rumah tinggal harus didesain sesuai dengan keiginan dan kebutuhan. Dalam hal ini pembuatan desain bangunan dan pemilihan properti akan sangat menentukan.

 Dengan demiklian konsumen akan dihadapkan dengan berbagai pilihan. Banyak perusahaan konstruksi serta penyedia jasa desain interior bersaing untuk menawarkan berbagai produk dengan kualitas tinggi. Di Indonesia salah satu perusahaan distributor penyedia dan pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior, PT Graha Patritama Jaya telah memperkokoh gedung-gedung di nusantara selama kurang lebih 23 tahun. Dengan usia yang sudah lebih dari dua dekade ini tentunya dapat diperhitungkan tingkat kualitasnya.

 PT Graha Patritama Jaya merupakan distributor resmi brand Amstrong Indonesia. Amstrong World merupakan perusahaan utama dalam desain pembuatan lantai, plafon dan kabinet. Selain itu, perusahaan ini juga memasarkan portofolio perumahan yang luas (besar) dan produk lantai yang komersil seperti kayu keras, laminasi, linoleum, lembaran vinil dan genteng serta BioBased dengan merk Amstrong®, Bruce®, dan Robbins®. Untuk informasi selengkapnya anda dapat mengunjungi www.grahapatria.co.id.

 Sebagai penyedia interior yang berkualitas tinggi, PT Graha Patriatama Jaya juga menawarkan produk lain diantarannya CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech indonesia, dan Dinogips Indonesia. Sebagai pembuktiannya beberapa perusahaan telah menggunakan produk Armstrong Ceiling, diantaranya penggarapan proyek dibeberapa kota di nusantara seperti PLTU Pelabuhan di Banten, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Proyek Sariwarna 03 di Karanganyar, PT Djarum Kudus,Uuniversitas Soegijapranata Semarang, Proyek Sritex di Solo, dan ST Yoseph di Surabaya.

0 comments:

Post a Comment