Saraf Kejepit - Saraf Kejepit karena Gendong Anak? Redakan dengan Terapi NTS!


Saraf Kejepit - Saraf Kejepit karena Gendong Anak? Redakan dengan Terapi NTS!

SAKE XP - Menggendong anak memang menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan. Kegiatan menggendong anak memang bukan kegiatan yang semata mengangkat anak dalam gendongan, lebih dari itu kegiatan menggendong anak dapat menciptakan keintiman tersendiri antara anak dengan orangtuanya. Menggendong anak juga merupakan wujud kasih sayang dan perhatian orangtua terhadap si anak. Namun, berhati-hatilah dalam mengekspresikan kasih sayang kepada anak lewat gendongan. Anda tentu tidak ingin aktivitas yang penuh keintiman dengan anak ini harus terganggu dan justru menjadi penyebab timbulnya penyakit menyebalkan seperti saraf kejepit bukan?

 Ya, kegiatan menggendong anak dengan posisi yang tidak tepat ternyata dapat memicu timbulnya nyeri punggung, bahu, bahkan leher yang jika tidak ditangani dengan benar dapat berpotensi pada timbulnya penyakit yang bernama saraf kejepit. Bagaimana bisa? Pada saat menggendong, para Ibu lebih sering menggendong anak di sebelah samping, orang Jawa mengenal istilah pékéh untuk menyebut gaya menggendong yang semacam ini. Dengan posisi pékéh seperti ini menjadikan tumpuan berat beban hanya pada salah satu bagian tubuh jika hal ini berlangsung terus menerus secara rutin dan dalam durasi waktu yang panjang, maka tidak menutup kemungkinan lama kelamaan pasti akan muncul keluhan nyeri bahu, dan menyusul kemudia nyeri pinggang dan leher.

 Untuk menghindari keluhan nyeri pada bagian tubuh, sebaiknya para orangtua memilih posisi menggendong yang tepat, yankni dengan menggunakan alat penggendong khusus sehingga si kecil dapat diletakkan di depan atau di bagian belakang punggung. Posisi seperti ini jelas lebih aman dan nyaman untuk kedua belah pihak, si penggendong dan yang digendong.

 Bagi Anda yang telah terlanjur mengalami dampak negatif dari salah posisi gendong, klinik kesehatan holistic healt care di Jakarta, menghadirkan terapi NTS untuk mengobatai keluhan saraf kejepit. Terapi NTS dilakukan oleh para pakar yang telah terdidik dalam bidangnya dan yang perlu digarisbawahi adalah terapi ini tidak dilakukan melalui proses injeksi apalagi operasi. Aman dan terjamin kesembuhannya! Kunjungi sarafkejepit.com untuk memperoleh inf lengkap seputar klinik kesehatan Pro V Clinin Holistic Health care dan terapi NTS.

0 comments:

Post a Comment