Pengertian Niche Blog dan Keunggulannya!

Saya dari dulu ingin membuat posting ini, dan sekarang kesampaian juga! ^_^


Pengertian Niche Blog dan Keunggulannya!
Tips Trik SEO Bagi Blogger Pemula  Niche Blog yaitu suatu website/blog yang memiliki konten yang relevan dan bisa dikatakan bahwa Niche Blog adalah suatu website/blog yang membahas satu topik saja! Contoh, jika blog Anda membahas seputar blogging, maka itulah Niche Blog Anda!

 Niche Blog mempunyai beberapa keunggulan/kelebihan yang tidak dimiliki oleh blog gado-gado (blog yang membahas berbagai macam topik), diantaranya:

1# - Penulis mudah mencari ide-ide posting, karena topik yang dibahas sama dan berarti semakin sempit topik pembahasannya,

2# - Mudah terlihat Google. Mengapa? Karena topik pembahasannya relevan dengan satu dan lainnya,

3# - Lebih mudah di optimasi, karena kata kunci yang dibidik hanya terfokus pada 1 topik. Contoh, bila blog Anda membahas seputar blogger, maka kata kunci tidak akan jauh dari kata Blogger.

 Perlu diperhatikan, meskipun Niche Blog memiliki beberapa keunggulan/kelebihan dari Blog Gado-gado, Niche Blog juga mempunyai kekurangan, yaitu dari segi traffik, Blog  Gado-gado traffiknya lebih banyak dari pada Niche Blog, karena Blog Gado-gado mempunyai banyak artikel.

 Saat ini hanya itu saja informasi tentang Niche Blog. Lain waktu saya akan membuat artikel tentang Macam-macam Niche Blog.

0 comments:

Post a Comment