keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock


keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stockkeretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock - Para sobat sekalian pasti tau keretamini dong?
Ya, kereta kecil. Keretamini.com adalah perusahaan produsen pembuatan kereta mini dan mainan hiburan anak yang menyediakan aneka mainan untuk wahana wisata hiburan anak murah, seperti: Kereta Mini,  Kereta Mainan Mini, Mini Train, Kincir Angin, Kereta Mall, Komedi Putar, Helikopter Ganda dan Tunggal, Rumah Istana balon, Balon bouncer, Kereta Mini wisata, Kereta mini jalan raya, Kapal ayun, Odong odong, Kolam balon, Funny bumper car, water ball,  dan masih banyak beragam mainan lainnya yang di jual murah.

 Produk keretamini.com bukan hanya menyediakan keretamini saja mas, namun juga menyediakan : komedi putar yang bernama Rolling Star atau dikenal dengan sebutan Gajah terbang, Anak - anak dapat naik gajah, kuda dan pesawat yang terbuat dari fiber, yang bisa berputar dan naik - turun, secara lembut, seperti terbang, menarik, menyenangkan, dan aman kerena menggunakan sabuk pengaman. seperti kereta mini juga. Digerakkan dengan menggunakan motor DC, sehingga tidak membahayakan bagi anak-anak. Dan ini merupakan karya anak bangsa Indonesia



 Beberapa produk yang disediakan, diantaranya:

Kereta mini pariwisata
Harga Rp. 40 juta
 
Jet sky
(mesin cina)
Harga Rp10 juta
 
Kereta Mini FT 003 dobel dengan atap
Harga Rp. 17 juta

Kincir Angin Besar 14 Gondola untuk tempat wisata 
Harga Rp 135 Jt

Kincir Angin Mini elektrik
Harga Rp. 29.5 Jt,

dan selengkapnya, kunjungi saja webistenya langsung yang beralamatkan http://www.keretamini.com/
 dan sebagian macam foto produk keretamini:
keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock  keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock


PEMESANAN:

  • Via Telepon : 0351 494074
  • Via SMS/HP  : 08125931461/ 085790544218
  • Via E-Mail : pabrikkeretamini@gmail.com 
 Alamat : Jl. Raya Dungus 78, Mojopurno Rt 02/Rw 01 Wungu, Kab. Madiun, Jawa Timur

Ingin mendapatkan Kereta mini terbaik dan terpercaya? Langsung saja ke keretamini.com . Gak akan menyesal deh, kalo beli disana itu.


 Sekian yang dapat saya sampaikan pada hari ini, semoga informasi diatas bermanfaat bagi teman-teman semua dan terima kasih atas kunjungannya!

0 comments:

Post a Comment